Rabu, 29 Februari 2012

Uneg-Uneg

Nama ku indah dwi puspitasari semua apa yang ku tulis di blog ku ini hanya ingin mengapresiasikan apa yang aku pikirkan tanpa peduli apa teman ku mau berkata apa,padahal dalam membuat blog ku ini harus memperhatikan apa tema dan apa yang harus di isis dalam blog ini,,,ketika aku melihat blog teman-teman yang begitu menarik dan bagus aku jadi ingin seperti mereka yang bisa mengoperasikan banyak atau mengetahui tentang blog,aku hanya ingin bercerita tentang ku saja,,,aku bersekolah di MAN aku tak pernah bisa menjadi apa yang seperti teman-teman ku yang lain yang pintar dan bisa tanggap dalam segala hal …aku ingin seperti meraka bisa tanggap dalam segala hal…terkadang aku berfikir ibu dan bapakku membiyayaiku sekolah sampai MAN atau Setingkat SMA tapi aku tak pernah mendapat SEPULUH BESAR dikelas…aku adalah cewek terbodoh yang tak pernah bisa dan mau berusaha dengan sungguh-sungguh,,,menangis tertawa tanpa ada pikiran dibenakku untuk maju dan terus semangat dalam setiap hal…rasanya hidupku yang tak pernah teratur dengan baik,,,
Aku ingin mengapresiasikan inspirasiku hanya lewat lagu-lagu yang kusuka saja,,,
TO ALL WHO KNOW ME…..

I APOLOGIZE IF I HAVE THE SAME ONE YOU
MAYBE I CAN NOT LIKE WHAT YOU WANT ...  

0 komentar:

Posting Komentar