Rabu, 29 Februari 2012

My Family

assalamualaikum wr.wb
 ini ibuku yang setiap hari membuat hidupku lebih indah seperti namaku beliau yang melahirkan ku dan merawatku sejak kecil samapi sekarang,,,,aku sayaaannngggg....sekali sama ibuku.

 ini bapakku yang membiyayaiku sekolah sampai aku hingga sekolah MAN sekarang ini,bapak maafkan aku yang tak pernah bisa menjadi apa yang bapak inginkan ,,,tapi aku akan berusaha untuk membuat bapak tersenyumb dan bangga kepada ku. 

 ini kakakku yang membuat ku selalu marah-marah karena dia sangat jahil kepadaku,,,tapi dia yang selalu memotivasiku untuk selalu maju dan semangat dalam menggapai cita-ciat,,,meski aku tak sepintar kakakku ini,,,tapi dia tetap menymangatiku dalam segala hal :-D

 ini adik ku dan aku yang selalu bergurau bersama dia selalu cerita semua kejadian selama satu minggu,karena aku hanya bisa pulang 1 minggu sekali .adik aku pengent kamu tidak menjadi seperti kakakmu ini yang tak pernah bisa menjadi apa yang bapak dan ibu inginkan.


for my teacher : This teacher may be just me who can not work perfectly in the making of this blog. 

0 komentar:

Posting Komentar